Eklusif Mengenal Dekat Sosok Dwi Sampit Muncul Dan Bercerita Bersama 4 Awak Media

- Jumat, 3 Desember 2021 | 17:55 WIB
SOSOK DWI SAMPIT YANG SELALU MENJADI PERTANYAAN (kicaukicau)
SOSOK DWI SAMPIT YANG SELALU MENJADI PERTANYAAN (kicaukicau)

Kicaukicau-Namamya sering muncul di beberapa media maupun konten yuotube yang menampilkan aksi burung sedang bertarung di suatu lomba seperti murai batu Slamet kacer Pelor mas, Nusa kambangan, Jendral dan sekarang yang sedang booming kacer Dewa Ruci.

Sosok Dwi Sampit sering dikaitkan dengan sejumlah transaksi wah, dari kacer dengan nominal puluhan sampai ratusan juta, dan beberapa bulan lalu tanpa banyak diketahui banyak kalangan, salah satu murai batu andalan Alex Gresik yang bernama Slamet resmi dipinangnya dengan harga menyentuh setengah milyar.

Sempat beredar rumor jika nama Dwi Sampit memang sengaja dibuat untuk mengaburkan nama seseorang, sangat sedikit sekali yang bisa di gali dari nama Dwi sampit karena memang sosok satu ini tidak begitu aktif bermain media sosial.

Baca Juga: Tanpa Basa Basi, Lionel Messi Merebut Dua Tropi Kemenangan Piala Raja ke 21

Hal inilah yang mendasari banyaknya spekulasi kicau mania tentang pria asal Jawa Timur ini yang memutuskan menetap di Sampit Kalimantan Tengah.

Empat media kicaukicau, burungnews, Brandy watch dan Panji Wiguna dari RN news diberi kesempatan khusus ngobrol langsung dengan sosok Dwi Sampit di hotel tempat menginapnya jumat (26/11). Setibanya mendarat dari Kalimantan guna mengahadiri langsung gelaran Piala Raja.

Menceritakan awal muncul nama Dwi Sampit ketika melakukan transaksi kacer Tsunami yang di upload Panji Wiguna di kanal youtube nya " Mula-mula, dia tertarik dengan postingan vidio saya, kacer Tsunami atau Pelor Mas saat diturunkan di Piala Jateng dan Kampung Ulu feat Robert Pantau.

Dia telepon, ya intinya tertarik dengan kacer tersebut. Terus bilang, kalau harga segini boleh gak, dan seterusnya. Pikir saya siapa ini, paling orang iseng, omong thok. Makanya tidak begitu saya gagas, saya iya-iya saja sekenanya, lalu saya abaikan.” di sadur dari burungnews.

Baca Juga: Supremasi Tertinggi Kicau Mania Abracadabra Retas 3 Besar Piala Raja 21

Halaman:

Editor: Agung Sedayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X