Kualitasnya Nyata Anak Jalanan Siap Jalani Laga Krusial Solo Fair Factor

- Selasa, 12 April 2022 | 18:53 WIB
SELEBRASI TEAM PANDAWA SF DI KELAS TANTANGAN (kicaukicau)
SELEBRASI TEAM PANDAWA SF DI KELAS TANTANGAN (kicaukicau)

Kicaukicau-Performanya begitu nyata, meski dalam kondisi bulu basah dan belum maksimal dalam perawatan, Anak Jalanan mampu membuktikan kualitasnya melawan burung papan atas.

Awal kemunculannya di event nasional Piala Raja November 2021 kemarin, Anak Jalanan sempat menjadi perbincangan serius, alasannya burung besutan anyar dari Pandawa SF Semarang ini tidak layak juara.

Menurut para pemain lain burung ini hanya glondongan saja, tidak ada materi yang dikeluarkan. Anggapan miring ini di tanggapi santai oleh sang ownwer H. Kardono.

Baca Juga: Buktikan Kualitas, Anak Jalanan Masih Bisa Di Sandingkan Dengan Burung Papan Atas

"Tidak apa-apa disini saya lomba tidak kenal siapa-siapa dan bahkan main di Piala Raja baru sekarang ini" ucap H.Kardono saat itu.

Kemunculannya kembali anak Jalanan pasca mabung di event Savio Champion Cup Beramal, minggu (10/4) menjadi bukti jika burung ini memang mempunyai kualitas di atas rata-rata.

Podium pertama di kelas tantangan dan juara 2, 2 dan 3 di kelas reguler membuat gempar penonton dan pemain yang hadir saat itu.

Baca Juga: 900 Peserta Lebih Ikut Dalam Event Amal Savio Champion CUP Berikut Data Juaranya

"ini bulu masih baru danlum kena jemur matahari, iseng aja buat main. malah nyantol di nomor kecil dan kuat tarung 4 sesi" terang Heri P, putra dari H. Kardono.

Halaman:

Editor: Agung Sedayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X