KKM Come Back, Mengebrak di Ramadhan Ceria PBI Cabang Surakarta

- Selasa, 19 April 2022 | 00:26 WIB
PASCA MABUNG KKM BUKTIKAN KESTABILANNYA (kicaukicau)
PASCA MABUNG KKM BUKTIKAN KESTABILANNYA (kicaukicau)

Kicaukicau-Nama kacer Kupu-Kupu Malam (KKM) milik Jhon-X Raja Air SF Kudus, kembali torehkan prestasi pasca mabung di gelaran Ramadhan Ceria gawe dari PBI Cabang Surakarta. Jumat (15/4) yang lalu.

Sengaja hanya turun satu sesi di kelas Maleo dan berhasil meraih posisi ke 3 melawan burung-burung mapan seperti Black Rose milik Abi Manik di posisi pertama dan Ohara milik Cak Dani Solo di posisi ke dua.

Menurut Riska (Honda) sang mekanik, kerja KKM tidak begitu mengecewakan. Meski baru bisa tampil 70% sudah sangat memuaskan, mengingat ini merupakan penampilan perdananya dan langsung main ke luar kota.

Baca Juga: Sejumlah Pemain Ternama Tanah Air dipastikan Datang di Solo Fair Factor Berikut Data Pemesan Tiketnya

KUPU-KUPU MALAM COME BACK (kicaukicau)

"KKM baru kena jemur sekitar satu mingguan, dan kemarin penampilannya memang kurang ngotot. mungkin karena belum kering benar bulunya" tandas Riska.

Riska menambahkan, materi yang di keluarkan KKM tidak berubah, masih seperti sebelum mabung bahkan ada sedikit tambahan materi yang sedikit tajam di akhir pembawaan lagunya.

KKM memang di kenal burung dengan power dan volume yang bagus, di tunjang materi roll speed yang tajam di bawakan secara rapi sehingga sering mencuri perhatian juri yang menilainya.

Dengan kondisi KKM yang menunjukkan peningkatan bagus, Riska sang perawat ingin menjajal kemampuan burung satu ini di ajang bergengsi Solo Fair Factor 24 April mendatang di kota Solo.

Halaman:

Editor: Agung Sedayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X