Pecah Mitos, Tradisi Juara Mahameru di Piala Danjen Kopassus

- Selasa, 17 Mei 2022 | 19:31 WIB
BUKTI KUALITAS MAHAMERU (kicaukicau)
BUKTI KUALITAS MAHAMERU (kicaukicau)

Kicaukicau-Banyak pemain berangapan, sulit untuk menang di gelaran PBI. Isu yang berkembang juara di EO tertua dan terbesar ini hanya untuk keluarga besarnya saja.

Mahameru mampu memecahkan mitos itu, murai batu andalan Alex HK Jakarta yang dikawal langsung sang joki Anton mampu mendominasi dikelas utama Murai Batu Ring Danjen dengan tiket 1 Juta dan Murai Batu Ring Dangrup tiket 500 ribu.

Memang sengaja bermain dan disiapkan hanya didua kelas itu saja, menurut Anton performa terbaik Mahameru di dua kelas pertama yang diikutinya.

Baca Juga: Patut ditiru Sukses Piala Danjen Kopassus Dengan Segala Kemegahanya. Berikut Data Juaranya

"Sebenarnya Mahameru kuat bermain sampai 4 sesi, tapi ya memang performa terbaiknya didua kelas pertama". Jelas anton sang perawat.

Penampilan Mahameru memang nyaris sempurna didua kelas ini, tak sedikit penoton yang angkat bicara tentang penampilanya.

Salah satunya Mbah Chengoh yang kali menyempatkan datang untuk mengenalkan gelarannya Hitam Putih Cup 4 yang akan digelar 5 juni 2022 mendatang di Balekambang, Surakarta.

Baca Juga: Aturan Perebutan Juara Umum BC dan SF, Piala Bupati Jepara Batasi Gerak Pemain Nakal

"Juara satu, dua dan tiga memang tidak meleset. Koncer A mutlak pantas didapat Mahameru, dilihat dari durasi kerja, volume dan materi yang dibawakanya paling mencolok". Ucap Mbah Cengoh.

Halaman:

Editor: Agung Sedayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X