Lomba Perdana Pasca Mabung, Arwana Nyaris Nyeri di Giri Sangkar Open Fair

- Minggu, 26 Juni 2022 | 07:39 WIB
Indra Aditya puas dengan aksi perdana pasca mabung murai batu Arwana (kicaukicau)
Indra Aditya puas dengan aksi perdana pasca mabung murai batu Arwana (kicaukicau)

Kicaukicau – Murai batu Arwana milik Indra Aditya (ASA BF) yang baru selesai melewati proses mabungnya tampil ngedur di Lomba burung berkicau Giri Sangkar Open Fair, Sabtu (25/6), di Gantangan Tenger BC, Gresik.

Arwana berhasil meraih dua kemenangan bahkan nyaris nyeri di dua kelas utama. Di kelas tersebut Arwana mendapatkan lawan tanding yang sebanding.

“Lomba perdana setelah Arwana melewati masa mabungnya yang kelima beberapa hari lalu dan kondisi bulu juga masih basah” ungkap Indra Aditya.

Baca Juga: Data Juara Giri Sangkar Open Fair, Sabtu, 25 Juni 2022

Turun pertama di sesi murai batu Tantangan A, Arwana tampil nyaris satu titik sambil menunjukan aksi sujud nekan lawannya.

Di sesi ini Arwana dominan mengeluarkan lagu-lagu tipe roll yang dipadukan dengan tembakan panjang.

Sayangnya Arwana harus puas menempati podium kedua, sementara itu juara pertama sesi murai batu Tantangan A dimenangi oleh Raden andalan Epta Tuban.

Indra Aditya kembali menampilkan Arwana di sesi murai battle B, di sesi ini Arwana tampil ngedur serta rajin melontarkan tembakan panjangnya.

Arwana berhasil merebut podium pertama di sesi ini, sedangkan juara dua dan tiga masing-masing diraih oleh Sayur Lodeh serta Armani.

Setelah berhasil boyong dua tropi kemenangan, murai batu Arwana akan diistirahatkan selama beberapa pekan kedepan untuk persiapan mengikuti gelaran SMM feat Team 76. ***

Editor: Endar Wardhana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalu SF Raih 12 Kemenangan di Surabaya Cup 4

Selasa, 5 Juli 2022 | 10:30 WIB
X