Anis Kembang BJ 21 Satu – satunya Burung yang Nyeri di Samuri Fans Club Cup I

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:22 WIB
Sulik pemilik anis kembang BJ 21 (kicaukicau)
Sulik pemilik anis kembang BJ 21 (kicaukicau)

Kicaukicau – Anis kembang BJ 21 milik Sulik Najib BF (Kelabang Ngalam) menjadi satu-satunya burung yang berhasil meraih gelar nyeri di gelaran Samuri Fans Club Cup I, pada hari Minggu (28/8) di Gantangan Kinara BC, Kemiri, Sidoarjo.

Tampil pertama di sesi anis kembang Perkasa G36 A, BJ 21 harus puas menempati peringkat ketiga setelah adu irama dengan Cakra milik Nur Kholis (AK Pesona) dan Zansibar milik Ricky Budiman (Duta AKG-JAS 3).

Lanjut ke sesi anis kembang G36 B, BJ 21 tampil lebih ngedur dengan gaya nyeklek kepala dongkak kebelakang sambil melontarkan materi hwamei bersambung gereja tarung.

Baca Juga: Latpres Utama Delta Kencana Indonesia, Sidoarjo, Sabtu, 3 September 2022

Di sesi ini kerja apik BJ 21 diganjar juara I oleh tim juri setelah adu kualitas dengan Wolverine milik King Immo (Immortal SF).

Belum puas, Sulik kembali menurunkan BJ 21 ke sesi anis kembang lossgan. BJ 21 kembali berhasil merebut juara I setelah adu kualitas dengan Sarkali milik Sumali R27 SF dan Ambigu HR andalan Prasada (Duta AKG-JAS 3).

BJ 21 berusia masih 3 tahun namun performanya stabil hal ini berkat pola rawatan konsisten yang diterapkan setiap hari.

Pola perawatan BJ 21, setiap pagi hari diberikan cacing sebanyak 4 ekor dan malam hari 4 ekor.

Najib BF sukses nyeri bersama anis kembang BJ 21 (kicaukicau)


Anis kembang salah satu burung yang gemar bersolek dan mandi, untuk itu BJ 21 wajib dimandikan setiap hari di waktu pagi dan malam hari.

BJ 21 atau Bejo cukup dijemur selama 10 menit setelah dimandikan, selebihnya full kerodong untuk istirahat didalam rumah lagi” timpal Sulik. ***

Editor: Endar Wardhana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KNA SF Boyong Tropi Juara Umum Hanzo Cup 2

Selasa, 1 November 2022 | 06:56 WIB
X